Ternyata ini Rahasia Rumah Tangga Dhini Aminarti dan Dimas Seto Tetap Harmonis

rahasia rumah tangga dhini aminarti dan dimas seto tetap harmonis
Dhini Aminarti dan Dimas Seto.(foto: inews.id)

JAKARTA, Jambiseru.com – Pasangan artis Dhini Aminarti dan Dimas Seto telah menjadi suami istri sejak 15 tahun lalu. Pasangan ini dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring.

perjalanan kehidupan Dhini dan Dimas tidak semulus yang dibayangkan. Dia menilai masalah rumah tangga menjadi hal lumrah dialami setiap pasangan.

Dhini pun mengenang kembali momen-momen saat dirinya dan Dimas kerap bertengkar hanya karena masalah sepele.

“Pastilah (berantem). Masalah handuk saja aku bilang ‘Ya Allah ini masih aja handuk’. Itu masalah tiap hari (ketawa). Kayaknya buat semua yang sudah menikah itu hal-hal sepele. Masalah handuk, odol, naruh barang sembarangan. Itu umum sekali dirasain, aku juga gitu. Cuma ya udah cari pahalanya aja. Mas Dimas selalu bilang, ‘Mau dapat pahala gak?’. Ya udah deh. Jadi dibenarin dengan baik,” ujar Dhini Aminarti seperti dikutip dari inews.id.

Namun apapun yang sedang terjadi dalam rumah tangga, Dhini enggan curhat di media sosial. Prinsipnya, apapun yang terjadi di dalam rumahnya, hanya dia dan Dimas yang tahu.

“Paling penting kalau kita berdua di saat kita ada masalah jangan pernah menceritakan ke luar dari kamar. Enggak pernah kan kita di medsos ngomong lagi berantem,” katanya. (ris)

Pos terkait