Tasya Farasya Curhat Soal Penyakitnya: Semua Datang Tiba-Tiba

tasya farasya curhat soal penyakitnya semua datang tiba tiba
Tasya Farasya curhat soal penyakitnya semua datang tiba tiba.(foto: inews.id)

JAKARTA, Jambiseru.com – Influencer Tasya Farasya mengungkapkan, dirinya mengidap tumor payudara dan tuli sebelah. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di podcast Sleep Over.

Presenter podcast tersebut, Rachel Vennya dan Erika Carlina bertanya tentang sosok yang ingin ditemui saat ini. Setelah sebelumnya menjawab, pertanyaan yang sama dari Tasya.

“Gue mau ketemu Allah mau curhat, ngobrol langsung. Mau curhatin diri gue, penyakit gue,” ujar Tasya seperti dikutip dari akun YouTube Rachel Vennya, Sabtu (29/06/2024).

Bacaan Lainnya

“Penyakit kuping ya?” tanya Rachel, seperti dikutip dari inews.id.

“Penyakit kuping penyakit tumor,” jawab Tasya.

Jawaban santai Tasya Farasya itu tentu membuat Rachel Vennya dan juga Erika Carlina kaget. Sebab sebelumnya Tasya tidak pernah memberitahu kepada siapapun tentang penyakitnya itu.

“Orang-orang belum tau, udah dari 2014 (kanker payudara),” kata Tasya.

Ibu dua anak itu mengaku sudah melalukan konsultasi ke dokter. Namun hingga saat ini belum melakukan tindakan pengobatan.

“Gak diangkat (tumor) karena kata dokter kalau diangkat makin parah, jadi didiemin aja jangan diganggu,” tuturnya.

Selain tumor payudara, Tasya Farasya juga mengidap tuli sebelah pada telinga kirinya. Mirisnya kedua penyakit itu dia alami tanpa gejala apapun.

“Semua penyakit yang ada di gue itu tiba-tiba, tuli tiba-tiba. Kalau gue bilang budek orang ketawa (gak percaya),” katanya.

Tasya mengatakan pendengaran di telinga kirinya hanya 2 persen. Lagi-lagi Tasya membiarkan masalah di telinganya itu.

“Telinga denging dari 2017 tapi udah biasa. Gue udah beli alatnya pas dipake makin parah akhirnya gak dipakai lagi,” tuturnya. (ris)

Pos terkait