Azriel Lamar Sarah Menzel di Saksikan Kedua Keluarga, Ashanty: Lancar ya Anak-anakku

azriel lamar sarah menzel di saksikan kedua keluarga
Azriel lamar Sarah Menzel di saksikan kedua keluarga.(foto: inews.id)

JAKARTA, Jambiseru.com – Azriel Hermansyah melamar sang kekasih Sarah Menzel pada Kamis (27/06/2024). Momen bahagia itu disaksikan kedua keluarga mereka.

Hal ini diketahui dari unggahan akun instagram Azriel Hermansyah. Dalam foto tersebut terlihat Anang Hermansyah, Ashanty, Kris Dayanti, Raul Lemos, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid dan ibunda Sarah Menzel, Luh Gede Herryani.

Momen tersebut semakin spesial, karena kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahun Azriel Hermansyah yang ke-24. Sebagai seorang ibu, Ashanty ikut senang melihat sang anak sudah berani membawa hubungan asmara ke jenjang lebih serius.

Bacaan Lainnya

“We love u,” tulis Ashanty sambil mengunggah foto Azriel dan Sarah Menzel yang memperlihatkan cincinnya, seperti dikutip dari inews.id, Kamis (27/06/2024).

Ashanty juga berdoa semoga persiapan jelang hari H berjalan dengan lancar. “Lancar ya anak-anak ku,” tutup Ashanty.

Tentu tak hanya Ashanty yang kegirangan, semua anggota keluarga yang hadir juga ikut senang atas lamaran Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Mereka seolah tak mau kalah dari pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang juga belum lama ini resmi bertunangan. (ris)

Pos terkait