Anji Diisukan Selingkuh Dengan Istri Rapper Sexy Goath

anji diisukan selingkuh dengan istri rapper
Anji diisukan selingkuh dengan istri rapper.(foto: inews.id)

JAKARTA, Jambiseru.com – Penyanyi Anji diisukan selingkuh dengan istri seorang Rapper. Isu ini menerpa di tengah sidang perceraiannya dengan Wina Natalia.

Anji membantah keras tudingan berselingkuh dengan Juliette Angela. Tuduhan itu bermula dari unggahan rapper Sexy Goath.

Salah satunya dipersoalkan mengenai perjalanan Anji ke Bangkok bersama Juliette Angela, istri rapper Sexy Goath beberapa waktu lalu. Terkait masalah itu, Anji menegaskan, perjalanan mereka ke Bangkok murni untuk urusan pekerjaan. Bahkan dalam momen itu dia berangkat bersama manajemennya maupun dari manajemen Juliette Angela.

Bacaan Lainnya

“Ada beberapa pihak yang nggak bisa saya sebutkan, tidak etis walaupun sekali lagi ini ada kenalan juga tapi mereka memang berdiskusi dan berbisnis bersama saya untuk konten dan juga produk musik,” kata Anji, seperti dikutip dari inews.id, Kamis (27/06/2024).

Senada, Minola Sebayang selaku kuasa hukum menegaskan, perjalanan Anji ke Bangkok bersama Juliette Angela serta manajemen murni untuk urusan pekerjaan.

Oleh karena itu Minola menyayangkan, semenjak adanya dugaan perselingkuhan itu muncul timbul pula sejumlah asumsi hingga melebar ke mana-mana.

“Jadi jangan ada asumsi, jangan ada praduga yang melampaui apa yang seharusnya. Jadi itu yang bisa kami klarifikasi apalagi tadi tim sudah mengatakan bahwa itu memang perjalanan yang diatur oleh dua manajemen karena ada suatu kegiatan di Bangkok,” kata Minola.

Lebih lanjut, Peter Ell tim kuasa hukum lainnya secara tegas mengatakan melihat perkembangan ke depannya, maka pihaknya tak segan-segan membawa perkara ini ke jalur hukum. Sebab, pasca Anji dituding selingkuh dengan Juliette Angela, secara otomatis merugikan reputasi kliennya hingga berpotensi kerugian pada sisi bisnis.

“Kami lihat perkembangan ke depan ataupun masih goreng-goreng, tidak menutup kemungkinan akan kami ambil hukum tegas,” kata Peter Ell.

Untuk diketahui, rumor ini bermula ketika Sexy Goath mencurigai istrinya, Juliette Angela, berselingkuh dan menyeret nama Anji. Kecurigaannya itu lantaran mengklaim telah menemukan beberapa bukti yang mendukung dugaannya.

Sexy Goath awalnya curiga saat Juliette mengaku akan berlibur ke Bangkok. Sebelum keberangkatan itu, sang istri sempat meminta Sexy Goath memilihkan lingerie atau pakaian dalam untuk dirinya.

Rapper dengan nama asli Reinaldo Martin Diyo itu lantas menduga lingerie itu ada kaitannya dengan dugaan perselingkuhan meski dia tidak ingin berspekulasi tanpa bukti lebih kuat.

Rasa curiganya semakin menguat ketika Juliette menolak mengirim fotonya dirinya memakai lingerie kepada dirinya. Padahal, kata Sexy Goath, dia sempat dijanjikan akan mendapat kiriman foto itu. Namun, rapper itu menegaskan tidak menuduh Juliette dan Anji melakukan apa pun. Sexy Goath menilai justru publik yang selama ini menyimpulkan dan menuduh istrinya telah berselingkuh. (ris)

Pos terkait