PKS Undang Tokoh Politik Lintas Partai di Acara Milad ke-20

Anggota Dewan dari PKS Potong Gaji
Partai PKS. (Ist)

Jambi Seru – Partai Keadilan Sejahtera atau PKS bakal undang tokoh politik lintas partai di acara milad ke-20. Acara yang akan digelar di Istora Senayan itu akan dihadiri para kader dan simpatisan, serta beberapa tokoh.

Dikatakan Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan, Gamal, berbagai tokoh bangsa dan pimpinan politik lintas partai mendukung gagasan politik kolaborasi ala PKS dan menyatakan hadir dalam Milad yang digelar Minggu (29/5/2022).

Menurut Gamal, bisa jadi awal kolaborasi dengan berbagai tokoh lintas partai itu bisa menciptakan persamaan hingga akhirnya berjodoh dengan PKS di kemudian hari.

Bacaan Lainnya

“Hari Ini kita berkolaborasi, siapa sangka nanti kita berjodoh,” kata Gamal dalam keterangannya, Sabtu (28/5/2022).

Ketua Panitia Milad ke-20 PKS ini mengatakan melalui gelaran Milad, PKS ingin menghadirkan spirit kolaborasi, kekeluargaan dan kebersamaan.

Ia berujar selama beberapa tahun terakhir bangsa Indonesia mengalami perpecahan. Diketahui perpecahan tersebut tidak terlepas dari situasi dan kondisi politik.

Karena itu, Gamal mengingatkan bahwa ke depan dibutuhkan sosok pemimpin yang dapat mempersatukan kembali bangsa

“Bangsa kita lelah dengan perpecahan. Yang kita butuhkan hari ini adalah pemimpin-pemimpin yang mampu mempersatukan kita. Oleh karena itu, pada Milad ke-20 PKS kami mengajak elemen bangsa untuk berkolaborasi melayani Indonesia,” kata Gamal. (tra)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait