Pilgub Jakarta, PKS Ajak Perindo

presiden pks, ahmad syaikhu bersama ketua harian nasional i dpp partai perindo, angela tanoesoedibjo.
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu bersama Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo.Foto: iNewsJambi.id

JAKARTA, Jambiseru.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, ajak Partai Perindo gabung koalisi di Pilgub Jakarta 2024. PKS resmi mengusung Anies Baswedan dan Sohibul Iman sebagai Bacagub-Bacawagub.

“Tentu kami menawarkan karena kemarin PKS juga mengungkapkan untuk DKI itu Pak Anies-Pak Mohammad Sohibul Iman, kami sekaligus mengajak Perindo mudah-mudahan bergabung dalam koalisi ini,” kata Syaikhu dalam jumpa pers di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

PKS masih memerlukan parpol untuk koalisi memenuhi kuota 20 persen atau 22 kursi DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menanggapi santai ajakan Ahmad Syaikhu. Dia menekankan keputusan akan diambil demi kebaikan bersama dan warga Jakarta tentunya.

“Kami merasa ajakan di DKI penting dan kami tentunya akan terus membuka komunikasi dan keputusan itu akan diambil supaya dengan kebaikan bersama dan kebaikan warga Jakarta,” kata Angela. (nas)

Sumber : iNews.Jambi.id

Pos terkait