Mayat Wanita Ditemukan Telentang dan Tangan Terikat

mayat perempuan ditemukan di jalan pasir sireum, desa sukamanah, kecamatan gegerbitung, kabupaten sukabumi
Mayat perempuan ditemukan di Jalan Pasir Sireum, Desa Sukamanah, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi.Foto: iNewsJambi.id

SUKABUMI, Jambiseru.com – Mayat perempuan ditemukan di Jalan Pasir Sireum, Desa Sukamanah, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Rabu (26/6/2024). Penemuan tersebut pertama kali oleh warga pukul 06.30 WIB.

Awalnya, mayat perempuan memakai kaus biru muda dan celana jeans biru tua itu tidak diketahui identitasnya. Setelah, viral di media sosial, identitas mayat perempuan itu akhirnya terungkap.

Kapolsek Gegerbitung Polres Sukabumi, Iptu Bayu Sunarti mengatakan, kronologi kejadian berawal saat petani kopi melaporkan penemuan mayat perempuan tersebut ke sekuriti peternakan ayam di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bacaan Lainnya

“Kemudian sekuriti tersebut melaporkan kejadiannya kepada Humas PT Male (peternakan ayam) dan selanjutnya secara bersama-sama mengecek ke lokasi penemuan mayat tersebut,” ujar Iptu Bayu, Kamis (27/6/2024).

Setelah memastikan adanya kejadian tersebut, kata dia lalu Humas PT Male melaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah yang selanjutnya dilaporkan dan ditangani Unit Reskrim Polsek Gegerbitung.

“Korban merupakan ibu rumah tangga berinisial L (50) warga Kabupaten Cianjur. Sempat pamit ke keluarga untuk keluar rumah pada Selasa (25/6/2024) ditemukan meninggal Rabu (26/6/2024),” ucapnya.

Menurutnya, saat ditemukan mayat korban dalam keadaan telentang dan terdapat luka di bagian sekitar siku, lengan kanan dan kiri. Selain itu terdapat luka memar di bagian wajah. (nas)

Sumber : iNews.Jambi.id

Pos terkait