Hadir di Paris Fashion Week, Katy Perry Pakai Gaun Sepanjang 152 Meter

katy perry pakai gaun sepanjang 152 meter
Katy Perry pakai gaun sepanjang 152 meter.(foto: inews.id)

JAKARTA, Jambiseru.com – Katy Perry mencuri perhatian publik saat hadir di Paris Fashion Week 2024. Bagaimana tidak, dia hadir mengenakan gaun sepanjang 152 meter.

Gaun merah dengan ekor sangat panjang itu adalah rancangan Balenciaga. Menurut situs Mat News, di sepanjang ekor gaun tercetak kalimat demi kalimat yang ternyata lirik lagu berjudul Woman’s World, single terbaru Katy Perry.

Ya, di balik penampilannya yang viral, ternyata Katy Perry sedang promosi single terbaru yang akan rilis pada 11 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Video Katy Perry mengenakan gaun viral itu pun ramai dibahas di media sosial. Banyak netizen awalnya menduga-duga apa kata demi kata yang tercetak di ekor gaun bermaterial velvet tersebut.

Sampai akhirnya terungkap kalimat yang ada di ekor gaun itu adalah, ‘It’s a woman’s world and you’re lucky to live in it / Sexy, confident / So smart / She’s sent from heaven / So soft, so strong’.

Diketahui, akun X @ViralContentz membagikan video saat Katy Perry memasuki Ritz Paris untuk menyaksikan show Balenciaga. Video itu berdurasi 1 menit 29 detik dan sampai video selesai, ekor gaun belum juga mencapai ujungnya.

Video tersebut dibagikan ulang akun X @westenthu dan sudah ditonton lebih dari 26,2 ribu netizen. Komentar netizen di video ini cukup menggelitik. Apa kata mereka? (ris)

Sumber: inews.id

Pos terkait