Apa Isi Seserahan Thariq Halilintar untuk Aaliyah, Simak Beritanya

apa isi seserahan thariq halilintar untuk aaliyah
thariq halilintar untuk aaliyah saat unboxing seserahannya.(foto: inews.id)

JAKARTA, Jambiseru.com – Saat lamaran, artis Thariq Halilintar membawa banyak seserahan yang diberikan kepada calon istrinya, Aaliyah Massaid. Netizen pun dibuat penasaran, apa saja isi dari seserahan tersebut.

Baru-baru ini, Thariq dan Aaliyah membuat video unboxing seserahan dari acara lamaran mereka. Di antara seserahan terdapat mukena, sajadah, dan Al Quran.

Seserahan pertama yang diperlihatkan yakni sepasang sajadah yang diberikan Aaliyah untuk Thariq. Adik Atta Halilintar ini pun memperjelas sajadah pemberian Aaliyah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kalau nanti kita sudah nikah kita bisa salah berdua,” kata Thariq di video, seperti dikutip dari inews.id.

Selanjutnya, Thariq memperlihatkan seserahan yang diberikannya untuk Aaliyah. Thariq menyertakan mukena, Al Quran, dan baju muslim dalam seserahan tersebut.

“Ini dari aku buat Aal, ada mukena terus ada baju muslim, Al Quran,” tuturnya.

Aaliyah pun menimpali seserahan itu dapat digunakan salat bersama saat sudah menikah nanti. “Nanti kita bisa baca bareng selesai salat saat sudah menikah,”tuturnya.

Thariq pun menimpalinya komentar Aaliyah dengan harapan yang baik. Dia mengharapkan dapat hafalan baru terus setiap harinya.

Melihat interaksi antara keduanya, warganet pun langsung heboh. Banyak yang senang karena Thariq sudah menemukan pendamping hidup yang baik.

“Alhamdulillah…akhirnya Thoriq menemukan wanita yang hampir sempurna. Semoga berjodoh til jannah,” kata salah satu komentar di video Thariq.

“Masya Allah….saling mendengarkan, saling sayang, saling pengertian, buang ego biar sllu bahagia..Aaminn…,” tutur komentar yang lainnya. (ris)

Pos terkait