Usai Oplas, Sarwendah Pamer Wajah Baru

sarwendah pamer wajah baru
Sarwendah.(foto: instagram)

JAKARTA, Jambiseru.com – Di tengah isu perceraiannya, Sarwendah tampil dengan wajah baru usai melakukan operasi plastik (Oplas) di Korea.

Sarwendah memamerkan wajah barunya Melalui akun Instagram pribadinya. Hal ini dilakukannya usai kontrol dengan dokter bedah, ibu tiga anak ini juga sudah diperbolehkan melakukan perawatan di salon.

“Habis check-up dan boleh ke salon, Hari ke-7 udah bisa pose keceee,” tulis Sarwendah, seperti dikutip dari inews.id, Rabu (26/6/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam postingan tersebut, Sarwendah ditemani oleh sang adik Wendy tengah berpose di pinggir jalanan Seoul. Istri Ruben Onsu itu tampil stylish dengan t-shirt, rok tiga per empat, sneaker, dan kaus kaki sebetis. Tak ketinggalan dia juga memakai kaca mata berbentuk eye cat untuk menutupi matanya.

Sarwendah terlihat semakin percaya diri, namun tak sedikit netizen menyebut wajah barunya itu mirip dengan Inul Daratista.

“Malah kayak bunda Inul,” tulis @vir***.

“Kembaran mbak inul,” kata zum***.

“Mirip bunda Inu* padahal dia uda cantik sebelum olpas. Pas udah oplas mirip muka bunda Inu* yang sebelum oplas,” ujar @yun***.

“Wahhh semua sepaham.. aku pertama lihat juga kirain Inul,” tambah @rum***.

Sebagai informasi, Sarwendah menjalani operasi plastik di bagian mata. Namun tak hanya mata yang terdapat perubahan, bagian rahang dan dagu juga terlihat berbeda dari sebelumnya. (ris)

Pos terkait