Kecanduan Film Dewasa, NN Nekat Cabuli Kekasih Hingga Hamil

Kecanduan Film Porno, NN Nekat Cabuli Kekasih Hingga Hamil

JAMBISERU.COM – Seorang remaja di Pandeglang, Banten berinsial NN (15) ditangkap polisi usai dilaporkan karena mencabuli kekasihnya DA yang baru berumur 16 tahun hingga dinyatakan hamil dua minggu.

Baca Juga :

Bacaan Lainnya

Sinopsis Squid Game Movie Episode 9 Terakhir, Ending yang Mengejutkan

Ulasan dan Kesan Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

 

Kasus ini diketahui bermula saat keduanya kepergok oleh orang tuanya tengah melakukan perbuatan asusila di belakang rumah korban di Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang.

Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Ambarita mengungkapkan, setelah tertangkap tangan oleh ibu tiri korban, pelaku sedang tidur berdua, dan NN kedapatan tengah mencumbui DA.

Baca Juga Berita Jambi : Di Merangin, Kakek Cabuli Cucu Usia 7 Tahun di Pondok Durian

“Kemudian ayah korban pada 3 Januari datang ke Polsek Picung,” ujar Ambarita, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Minggu (5/1/2020).

Menurutnya, setelah diintrogasi pelaku dan korban mengaku sudah sering kali melakukan hubungan badan hingga korban telat datang bulan.

Baca Juga : 20 Situs Nonton – Download Film Selain lk 21 indoXXI

“Setelah dicek medis, korban hamil dengan usia kehamilan dua minggu, kemudian ayah korban melaporkan kejadian tersebut ke polres Pandeglang dengan diantar Kanit Reskrim Polsek Picung, berikut pelakunya diserahkan ke unit PPA Polres Pandeglang,” terangnya.

Hubungan terlarang yang dilakukan oleh sepasang ABG ini sejoli ini diketahui karena pelaku kerap menonton film bokeh sehingga mendorong pelaku untuk melakukan hubungan wikwikual dengan korban.

BACA JUGA : Panas Indonesia – China, TNI Kirim Banyak Kapal Perang Besok ke…

“Pelaku dan korban berpacaran dan pelaku sering menonton film bokeh sehingga mendorong pelaku untuk melakukan hubungan wikwikual dengan korban,” tandasnya. (ndy)

Baca Juga : Update Situs Nonton dan Download Film Layarkaca21 Terbaru 19 Maret 2020

Pos terkait