Helm untuk Perempuan, ini Penampakannya

helm cargloss yrh didesain untuk perempuan sehingga cocok dipakai wanita berhijab.
Helm Cargloss YRH didesain untuk perempuan sehingga cocok dipakai wanita berhijab.Foto: iNewsJambi.id

JAKARTA, Jambiseru.com – Cargloss Helmet merilis dua seri helm terbaru, yaitu CFM Series dan YRH Series. Kedua helm tersebut mengusung desain stylish untuk perempuan untuk riding bersama pasangan.

Uniknya, Cargloss YRH didesain khusus untuk perempuan sehingga lebih trendy sekalipun dipakai wanita berhijab. Direktur Cargloss Group Company, Eric Saputra mengatakan, CFM Series dan YRH Series dibuat memiliki banyak opsi warna.

“Cargloss CFM Series lebih dari 20 warna dan ada pilihan varia grafik. Sementara YRH Series tersedia lebih dari 10 warna. Rilisan terbaru untuk helm CFM dan YRH ada pastel series dengan warna Lilac, Mocca, Dusty Pink dan Apple Green,” ujar Eric dalam keterangan persnya, Kamis (20/6/2024).

Bacaan Lainnya

Cargloss memamerkan koleksi helm terbarunya di Jakarta Fair 2024, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 12 Juni-14 Juli 2024. Untuk harga, Cargloss CFM Series dibanderol Rp330.000, dan YRH Series yang mengusung desain feminim dijual mulai dari Rp310.000.

Cargloss Helmet dalam pengembangannya berkolaborasi dengan pasangan selebriti Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Ririn Dwi Ariyanti. “Riding sore di Jakarta sama pasangan tuh emang enggak ada bosennya. Apalagi kita pakai helm yang senada dengan pasangan,” kata Ijonk. (nas)

Sumber : iNews.Jambi.id

Pos terkait