Sopir Truk Batu Bara Ditemukan Tewas Dalam Mobil

sopir batu bara
Sopir truk batu bara ditemukan tewas dalam mobil. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Warga Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari dihebohkan dengan penemuan mayat supir batu bara yang tewas di dalam mobil yang diparkir kan di SPBU Sungai Buluh.

BACA JUGA: Karhutla Desa Puding, Polres Periksa Manajemen PT BEP dan PT SMP

Berdasarkan informasi yang didapat di lapangan sopir truk yang tewas tersebut bernama Susanto (33) warga Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari.

Bacaan Lainnya

Amin Salah satu rekan kerja korban, mengatakan, saat dirinya melintas di tempat tersebut sekira pukul 15.00 wib korban saat itu masih tidur.

“Saat itu saya berhenti dan memanggil korban, akan tetapi tidak ada jawaban. Saya dobrak pintu mobilnya dan saat terbuka saya melihat korban sudah tidak bernyawa lagi,” kata Amin salah satu rekan korban, Selasa (17/09).

Sementara itu, Kanit Indentifikasi Polres Batanghari Bripka Alhadi saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat, ada orang tertidur di dalam mobil yang terparkir di dalam SPBU dan saat saat dibangunkan korban tidak bangun-bangun.

BACA JUGA: Paksa Murid Oral Seks, Oknum Guru di Tebo Ditangkap

“Kejadiannya sekira pukul 15.00 wib dan korban warga Muara Tembesi. Setelah dilihat tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan korban akan kita bawa ke rumah sakit umum untuk dilakukan visum,” kata Kanit Identifikasi Polres Batanghari Bripka Alhabi.(riz)

Pos terkait