Ruben Onsu dan Sarwendah Bangun Mushala Dekat Rumahnya: Sudah 70 Persen

Sarwendah
Sarwendah bersama suaminya Ruben Onsu. (suara.com)

Jambi Seru – Aksi pasangan selebriti ini menuai pujian publik. Meskipun non muslim, Ruben Onsu dan Sarwendah bangun mushala dekat rumahnya. Saat ini proses pembangunan sedang berlangsung. Progresnya sudah mencapai 70 persen.

Menurut Sarwendah, dirinya dan Ruben sengaja membangun musahala di sekitar rumahnya, lantaran banyak karyawannya yang beragama islam. Sehingga dengan adanya Mushala, dapat memudahkan mereka untuk menjalankan ibadah.

Dijelaskan Sarwendah, saat akan membangun mushala, dirinya terlebih dahulu berkonsultasi pada karyawannya. Baik itu terkain desain dan juga posisi untuk arah kiblatnya.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Bunga Citra Lestari Kehamilannya Dibongkar Media Malaysia, Kata Netizen Untuk Hiburan

“Jadi aku supaya lebih menghargai kan aku tanya mereka kaya polling gitu ini mereka maunya gimana ya? Kayak gini nggak? tempat wudhu nya di dalam gini boleh nggak?,” ungkap Sarwendah, seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Banyak Karyawan Beragama Islam, Sarwendah dan Ruben Onsu Bangun Mushola.

Sarwendah tidak ingin gegabah, karena menurutnya ini adalah soal serius yang mesti diperhatikan dengan detail.

“Karena kan aku nggak tau, dan ingin menghormati setiap agama gitu, jadi aku nanya bener nggak kalau begini gitu, jadi aku tanya sama mereka juga,” tambah Sarwendah.

Alasan untuk membangun Mushala di sekitar rumahnya, Sarwendah mengungkapkan jika banyak asisten Rumah Tangganya yang beragama muslim.

“Iya mau ada musala di bawah gitu. Jadi memang ada musala, karena menurut aku di rumah aku banyak asistennya muslim kan jadi aku biar mereka ibadahnya gampang,” papar Sarwendah. (tra)

Baca juga : Pisah dari Sule dan Tak Pernah Komunikasi dengan Anak-Anak, Nathalie Holscher : Alhamdulillah

Pos terkait