Tindak Kejahatan Menurun, Sekda Apresiasi Kinerja Polres

sekda fadhil
Sekda, M Fadhil Arief bersama Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto. Foto : Doni/Jambiseru.com

Tindak Kejahatan Menurun, Sekda Apresiasi Kinerja Polres

JAMBISERU.COM, Sengeti – Tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Muaro Jambi tahun 2019 menurun. Angka tindak kejahatan menurun 55 perkara dari tahun 2018. Pada tahun 2019, Polres Muaro Jambi menangani kasus kriminalitas sebanyak 338 perkara.

BACA JUGASadis! Suami Mutilasi Istri, Potongan Tubuh Disimpan di Kotak Pendingin

Bacaan Lainnya

Terkait hal itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi, M Fadhil Arief menyatakan apresiasi atas kinerja Polri, khususnya Polres Muaro Jambi yang dapat menekan angka kejahatan di wilayah setempat.

“Saya mewakili Pemkab Muaro Jambi sangat mengapresiasi kinerja kawan-kawan Polri yang dapat menekan kejahatan di Muaro Jambi,” kata M Fadhil Airef, Jumat (10/1/2020).

Dikatakan Fadhil, dengan turunnya tindak kriminalitas di Kabupaten Muaro Jambi ini, kata dia, ini nantinya dapat menimbulkan pertumbuhan ekonomi lebih meningkat lagi.

“Pastinya insvestor-insvestor lebih tertarik untuk datang ke Muaro Jambi. Karena mereka berinvestasi akan lebih aman di Muaro Jambi,” ujarnya.

“Mudah-mudahan progres ini terus berlanjut,” tambahnya.

Selain itu, untuk konflik-konflik lahan di wilayah Muaro Jambi, diharapkan Sekda juga semakin diredam.

BACA JUGATerkait Kasus Penyerangan Aktivis, Polda Jambi Tangkap Satu Pelaku Lagi

“Dengan kehadiran bapak Kapolres Muaro Jambi dan bapak Dandim ini konflik di Muaro Jambi dapat diredam. Dan semoga sinergitas kita tetap terjalin,” tutupnya. (uda)

Pos terkait