Penonton Gubenur Cup Kecewa, Atap Tribun Koni Banyak yang Bocor

Suasana tribun stadion koni saat turun hujan. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Suasana tribun stadion koni saat turun hujan.Foto: Yogi/Jambiseru.com

Penonton Gubenur Cup Kecewa, Atap Tribun Koni Banyak yang Bocor

JAMBISERU.COM, Jambi – Penonton pertandingan Gubernur Cup Provinsi Jambi, Jumat (10/1/2020) sore diselimuti kekecewaan. Ini bukan karena hasil pertandingan. Akan tetapi akibat atap tribun lapangan KONI yang bocor.

BACA JUGADi Muaro Jambi, Kapolres dan Sekda Tembak-tembakan

Bacaan Lainnya

Akibat banyaknya atap yang bocor, sejumlah penonton banyak yang kebasahan. Padahal hujan hanya turun sekitar 15 menit. Para penonton pun banyak yang beralih dari tempat duduknya, karena air hujan membanjiri tribun.

“Wai, kayak mano ni. Masak iyo dari tahun-ke tahun macak ini be Koni, setiap hujan banjir, bayar tiket masuk mahal,” ucap Ari saat beralih tempat duduk.

Sementara Amanda (25), warga Simpang Rimbo, yang juga penonton Kota Jambi mengatakan, tribun Koni ini seharusnya sudah dibenahi. Sebab sekarang ini setiap Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi mengirimkan suporter, untuk mendukung timnya.

Menurut penonton, setiap pertandingan yang diguyur hujan, pasti selalu bocor, membuat para penonton tidak nyaman dengan keadaan tersebut.

“Ni cobalah tengok, aek hujanyo jatuh dari atap tribun, karena hujan banyak penonton yang berdiri karena di tempat duduknya basah. Dan juga lapangannya terlihat seperti kubangan lumpur,” tuturnya.

BACA JUGATerkait Kasus Penyerangan Aktivis, Polda Jambi Tangkap Satu Pelaku Lagi

Terlihat 45 menit pertandingan, Kota Jambi Vs Batanghari dengan Score masih imbang 0-0. (Yog)

Pos terkait