Pantang Menyerah, Randy Pangalila Akhirnya Menang Kick Boxing Lawan Kkajhe

randy pangalila akhirnya menang kick boxing lawan kkajhe
Randy Pangalila akhirnya menang Kick Boxing lawan Kkajhe.(foto: inews.id)

JAKARTA, Jambiseru.com – Pertandingan Kick Boxing Randy Pangalila versus Kkajhe, akhirnya dimenangkan oleh Rendy setelah mendapat serangan bertubi-tubi, Sabtu (22/06/2024) lalu.

Randy pantang menyerah, meski mengalami luka parah di bagian wajah kiri atas akibat dua tendangan keras sang rival, hingga membuatnya sempoyongan. Pria 34 tahun itu mengaku mempunyai alasan khsusus untuk bangkit meski sudah dalam keadaan sulit.

“Yang membuat aku tetap bertahan adalah figthing spiritnya sih kayak perasaannya ‘gue nggak mau menyerah’,” kata Randy Pangalila dikutip dari inews.id, Selasa (02/07/1024).

Randy rupanya sudah memprediksi kekuatan Kkajhe sejak awal. Kepada sang istri, Randy bahkan mengaku pasrah jika harus menelan kekalahan telak di atas ring.

“Itu yang selalu aku bilang sama istri aku dari awal kayak ‘aku tahu ini nggak akan mudah’ aku tahu dia siapa dari dua tahun lalu,” tuturya.

Chesley Frank sendiri membeberkan alasannya mendukung Randy menggeluti bidang gulat sebelum akhirnya memilih pensiun. Namun, sejatinya dia sering khawatir dengan keselamatan sang suami selama aktif bergulat.

“Karena dia juga mendukung penuh apapun yang mau aku lakukan, meskipun saya sekarang di rumah aja sebagai ibu rumah tangga, tapi aku melihat ini passion dia, dia latihan terus di komunitas bersama orang-orang hebat, dan olahraga ini membawa kedisiplinan,” kata Chesley. (ris)

Pos terkait