Dapat Kado Mewah Brand Gucci Dari Teman, Anak Rachel Vennya: Banyak Banget

dapat kado mewah brand gucci dari teman
Putra Rachel Vennya, Xabiru dapat kado mewah brand Gucci dari teman.(foto: inews.id)

JAKARTA, Jambiseru.com – Putra Rachel Vennya, Xabiru yang banyak mendapat kado dari teman-temannya. Selebgram Rachel Vennya pun membagikan momen unboxing kado-kado milik sang putra.

Tak tanggung-tanggung, kado milik Xabiru (7 tahun) ini, super mewah dan keluaran dari brand fashion ternama, Gucci. Tak hanya satu, tapi ada berbagai macam hadiah dengan brand tersebut.

“Unboxing kado dari teman abang,” kata Rachel, dikutip dari inews.id, Selasa (02/07/2024).

Dalam video tersebut, Rachel menunjukkan paper bag besar dari Gucci dan berisikan beragam hadiah untuk Xabiru. Diketahui ada lima kotak Gucci yang berisikan hadiah untuk buah hati Rachel Vennya ini. “Banyak banget,” kata Xabiru.

Xabiru pun mulai membuka setiap kotak dari kado-kadonya. Beberapa hadiah di kotak tersebut meliputi sepatu, sandal, hingga celana. Adapula dress untuk sang adik, Chava hingga t-shirt untuk Xabiru. Sederet hadiah itu bisa jadi satu outfit lengkap yang dapat digunakan Xabiru dan sang adik.

Momen unboxing hadiah Xabiru ini pun membuat Rachel Vennya antusiasme sekaligus tak menyangka putranya akan mendapat banyak kado mewah. Tampak wajah bahagia juga terpancar di wajah keduanya. Momen Rachel Vennya dan Xabiru unboxing kado pemberian sahabat sang putra ini sontak bikin netizen ikut ketar-ketir.

Mereka penasaran sosok sahabat Xabiru yang bak anak konglomerat lantaran memberikan banyak hadiah dari brand luxury ternama.

“Buna bingung gak ya balikinnya gimana?,” kata akun @mi*********.

“Emak bapaknya kerja apa itu?,” ujar @ko********.

“Anak konglomerat mana itu buna,” ujar @wi*********.

(ris)

 

Pos terkait