Benarkah Melly Goeslaw Sekarang Jadi Guru? Simak Beritanya

benarkah melly goeslaw sekarang jadi guru
Melly Goeslaw.(foto: inews.id)

JAKARTA, Jambiseru.com – Artis Melly Goeslaw lama tak terlihat di layar televisi. Mengejutkan, Penyanyi kondang satu ini tampil sebagai seorang guru dalam series terbaru Vision+ Originals berjudul “Just Wanna Say I Love U”.

Series ini tayang perdana pada 28 Juni 2024 dan dapat ditonton di Vision+. Anda bisa nonton gratis di sini, seperti dikutip dari inews.id.

Pada episode pertama yang berjudul “Mak Comblang”, Melly Goeslaw mengejutkan penonton dengan tampilannya sebagai guru SMA. Membawa penggaris besar bak guru BK, dia menghukum Zara Adhisty dan Rafael Adwel.

Bacaan Lainnya

Menariknya, Melly Goeslaw juga terlibat dalam pembuatan series ini sebagai sutradara, bersama Hedy Suryawan. Series Just Wanna Say I Love U terinspirasi dari lagu-lagu hits band Potret, di mana Melly Goeslaw merupakan vokalisnya. Series ini dikemas dengan cerita yang ringan, romantis, dan penuh makna, serta dibalut dengan musik yang indah dan nostalgia.

Kembalinya Melly Goeslaw ke layar kaca dengan project terbaru ini tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya.

Melly Goeslaw tidak hanya berbakat dalam bermusik, tetapi juga memiliki kemampuan akting dan sutradara yang luar biasa. Jangan lupa nonton series Just Wanna Say I Love U di Vision+ dengan klik di sini. (ris)

Pos terkait